Begini Aksi Suarez Ketika Jadi Bintang Rock

Tidak ada komentar


VIVAbola – Striker Liverpool, Luis Suarez, ternyata bukan cuma berprofesi sebagai pesepakbola, tapi dia juga bintang musik rock. Dalam sebuah video, Suarez terlihat memakai jaket kulit hitam khas bintang rock sambil menenteng gitar listrik.


Namun jangan salah, video itu ternyata merupakan iklan komersial dari produk minuman bersoda, Pepsi. Iklan terbaru yang dirilis Pepsi diperankan oleh Suarez yang seolah-olah menjadi seorang bintang rock.

Pemain internasional Uruguay itu terlihat mengenakan kaus bertuliskan The Suarez sebelum dia memakai jaket kulit. Di awal video, tampak mantan pemain Ajax Amsterdam ini memakai perlengkapan seperti hendak beraksi di atas panggung.

Video komersial berdurasi 18 detik tersebut juga memperlihatkan Suarez yang memiliki koleksi gitar listrik dan memilih sendiri untuk dibawa ke atas panggung. Sebelum meninggalkan tempat yang mirip ruang ganti itu, tak lupa, Suarez juga memakai kacamata hitam.

Lagu 'Born to be Wild' mengiringi aksi Suarez selama dia berakting dalam video komersial tersebut. Pepsi sendiri memang terkenal sering melibatkan para aktor lapangan hijau dalam memerankan video komersial mereka.

Suarez bukan yang pertama, sebelumnya, Robin Van Persie, Lionel Messi, Didier Drogba, Thierry Henry, Frank Lampard, dan yang lainnya juga sempat membintangi iklan Pepsi. Yang menarik, pada 2012, Pepsi pernah sengaja mengumpulkan Messi, Drogba, Lampard, Sergio Aguero, Jack Wilshere, dan Fernando Torres untuk menjadi boyband iklan mereka. (adi)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar