Kembali Jadi Model, Beckham Jalin Kerjasama dengan Belstaff

Tidak ada komentar


Jakarta Menjadi model merk pakaian kenamaan bukanlah menjadi hal baru bagi mantan pesepakbola, David Beckham. Merk Belstaff sudah tak asing lagi di mata suami Victoria Beckham ini.

Ia mengaku telah memiliki koleksi jaket kulit klasik pada lemari pribadinya.


“Belstaff merupakan salah satu pakaian yang cukup aku sukai karena bahannya yang nyaman dan bentuknya yang klasik,” ujar Beckham.

Ia melanjutkan, “Jadi bukanlah suatu hal yang sulit saat aku memutuskan untuk bekerjasama dengan Belstaff. Aku dan Belstaff sudah memiliki kesamaan,” katanya.

Dilansir dari Vogue.co.uk, Selasa (10/6/2014) peluncuran pakaian terbaru dari Belstaff yang dikenakan oleh Beckham rencananya akan dilakukan pada hari Rabu (11/6/2014).

Beckham memiliki cara promosi tersendiri untuk kerjasamanya kali ini. “Aku akan membeli setiap model dari Belstaff dan akan aku kenakan setiap harinya. Agar semua orang tahu bahwa Belstaff merupakan salah satu merk yang nyaman digunakan,” kata Beckham. (Cindy Melissa)

(Aria Sankhyaadi)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar