Trend Jaket Kulit Untuk Wanita

Tidak ada komentar



Jaket kulit - Untuk beberapa negara dengan empat musim, jaket kulit merupakan salah satu jenis pakaian yang harus dimiliki. tetapi untuk di Indonesia sendiri, trend jaket kulit kini sedang naik daun di kalangan remaja dan orang dewasa. Meski ada juga sebagian orang yang tidak suka mengenakan jaket kulit dengan iklim di Indonesia yang cenderung panas ini, tetapi menggunakan jaket kulit memang alah satu fashion yang menarik dan akan terlihat lebih elegan jika di padu padankan dengan apik.

Untuk menampilkan kesan elegan dari tampilan anda dengan paduan jaket kulit, anda bisa memilih dress mini dengan panjang selutut dan di padukan dengan jaket kulit yang berpotongan seksi. Untuk alternative lainnya anda pun bia memilih baju atasan dengan rok selutut lalu di padukan dengan jaket kulit.

anda pun dapat tampil lebih casual dengan mengenakan jaket kulit. Agar tampilan anda terlihat lebih casual dengan jaket kulit, gunakan celana panjang dan kemeja. Anda bisa memilih celana jeans jika ingin terlihat lebih tomboy, atau jika anda ingin terlihat lebih tomboy, bermainlah dengan kemeja motof floral.

Sumber: http://fashiononlineterbaru.blogdetik.com/2014/08/26/trend-jaket-kulit-untuk-wanita/



www.ra-leather.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar