Street Style: Bergaya Cool dan Edgy dengan Jaket Hitam

Tidak ada komentar


Hitam merupakan warna yang dikategorikan sebagai warna netral. Dengan memakai warna hitam, Anda bisa memadukan beragam warna lainnya serta juga motif yang Anda inginkan. Karena keistimewaan warna hitam ini, ada istilah yang mengatakan 'you can never go wrong with black'.

Istilah tersebut juga berlaku pada jaket hitam. Fashion item yang satu ini mampu menjadi andalan di setiap penampilan. Mulai dari tampilan formal hingga gaya kasual. Anda tidak perlu ragu untuk mengenakan jaket hitam sebagai fashion statement Anda.

Jaket hitam juga tidak melulu soal jaket kulit yang biasa kita lihat. Memang, jaket kulit seperti biker jacket membuat tampilan kita terlihat lebih cool dan edgy, tetapi Anda juga bisa mencoba jaket lainnya seperti bomber jacket atau fringe jacket.

Untuk Anda yang memang ingin tampil cool dan edgy, Anda bisa memadukan jaket hitam dengan skinny jeans atau leather pants, serta pilihlah boots yang sesuai dengan personality Anda. Jika ingin sedikit lebih girly, Anda bisa memakai heels sebagai opsi.


Bagi Anda yang lebih suka tampil feminin juga tetap bisa mengenakan jaket hitam. Misalnya, Anda ingin mengenakan black bomber jacket, Anda bisa memilih dress dengan warna senada atau justru dress berwarna kontras seperti putih atau merah. Untuk tampilan lebih chic, pilihlah sepatu loafer atau sneaker.

Ketika temperatur udara semakin rendah, Anda bisa mengenakan jaket berbahan bulu untuk menghangatkan tubuh Anda. Jaket bulu hitam sangat cocok dipadukan dengan skinny jeans atau leather pants. Tetapi jika Anda ingin tampil berbeda, Anda bisa memakai hotpants yang dilapisi dengan stocking hitam. (mrs) 

Sumber: Lovelytoday.com


Jaket Kulit RA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar