Mesut Oezil Jadi Model Jaket Kulit

Tidak ada komentar


Menjadi pesepak bola profesional di zaman sekarang ternyata juga harus siap menjadi foto model. Mesut Oezil pun mengikuti jejak Cristiano Ronaldo difoto untuk majalah. Gelandang Arsenal FC itu muncul di majalah Esquire edisi musim dingin, memeragakan jaket kulit domba.

Uniknya, dalam artikel yang dilansir laman Esquire, pemotretan sudah dilakukan pada Agustus lalu, di saat London masih bercuaca panas. Miranda Collinge, wartawan Esquire yang menulis artikel tentang pemotretan itu mengungkapkan, jaket yang dipergakan Oezil itu sangat tebal. Sampai 1 inci tebalnya, yang berarti 2,54 centimeter. Sudah pasti jaket itu sangat tidak nyaman dikenakan di bulan Agustus yang panas.

Selain jaket, Oezil juga harus memeragakan sepatu dari kulit domba, yang ternyata sangat berat. Collinge secara implisit menyebutkan jaket-jaket itu seharga ribuan poundsterling. Hanya saja dia tidak menyebutkan merek jaket yang dikenakan Oezil.

Dalam bincang-bincang selama pemotretan, Oezil menyatakan dia paham sudah menjadi selebritas, dan para penggemarnya ingin mengetahui kehidupannya sampai sedetail mungkin. Sebagai selebritas abad 21, Oezil pun membagi kehidupannya lewat akun media sosialnya.
.
"Saya sekarang selalu memotret tempat-tempat yang saya kunjungi, dan selfie, lalu saya sebarkan di media sosial," katanya. Nah, artikel Esquire ini pun disebarkan Oezil lewat laman Facebook dan Twitter-nya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar