Georgia May Jagger Desain Jaket Kulit Bersama Mulberry

Tidak ada komentar


Jaket Kulit - Relasi antara model Georgia May Jagger dan label Mulberry kini semakin erat. Sebelumnya, anak dari vokalis Mick Jagger ini didaulat oleh label fesyen Inggris sejak tahun 1971 tersebut untuk membintangi iklan Fall/Winter. Kini model kelahiran 1992 itu melangkah lebih jauh bersama Mulberry.

Untuk koleksi terbaru Mullberry, Georgia juga turut mendesainnya. Hal ini diungkapkannya pertama kali melalui Instagram. “Sangat bersemangat untuk memberitahu hal ini: kolaborasi terbaruku dengan @Mulberry_Editor – rilis 1 September! Kami membuat leather Biker Jacket impian,” tulis Georgia mengiringi sebuah fotonya di Instagram.

Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Selasa (8/9/2015) Dalam sebuah video campaign, model yang sudah membintangi berbagai iklan label ternama itu mengatakan “Setelah melakukan campaign pertama, Mulberry mendekati saya untuk membuat sebuah jaket dan saya sangat excited. Kami berbicara tentang banyak hal berbeda tapi pada akhirnya kami memutuskan bahwa kami akan membuat biker jacket”.

Di iklannya, Georgia tampak sangat keren dengan jaket kulit hitam rancangannya bersama Mulberry. Jika memilikinya, pakailah untuk menampilkan sisi diri Anda yang lebih rebel. Liputan6




Tidak ada komentar :

Posting Komentar