Tips Jaga Penampilan bagi Pengendara Motor

Tidak ada komentar


Jaket Kulit Info - Jika Anda adalah salah satu pengguna kendaraan beroda dua ini, tentu kebutuhan untuk bisa terlihat selalu rapi dan percaya diri menjadi tuntutan lebih ketimbang mereka yang menggunakan mobil. Kenapa? Karena saat Anda berkendara di bawah terik matahari membuat intensitas keringat yang mengucur semakin tak tertahankan.

Dan berikut tips agar penampilan selalu prima meskipun Anda menggunakan kendaraan bermotor:

Pakai sunblock
Sublock atau tabir surya menjadi hal penting bagi Anda yang menggunakan sepeda motor. Pilih sunblock yang memiliki kandungan minimal SPF 30. Ketika menggunakan sepeda motor dalam jangka waktu yang lama, gunakanlah pada tangan dan kaki.

Selalu gunakan helm
Selain untuk alat keselamatan berkendara, helm juga membantu melindungi wajah dan rambut dari angin, debu dan paparan sinar matahari. Sehingga rambut Anda tetap bersih dan rapi.

Memakai jaket
Jaket berguna untuk melindungi tubuh dari debu, sinar matahari dan polusi pada saat mengendarai sepeda motor. Selain itu, jaket juga akan melindungi tubuh dari terpaan angin. Dan membuat deodoran dan parfum yang sudah Anda gunakan dari rumah tak bercampur dengan aroma sinar matahari sehingga tetap wangi sepanjang hari. Untuk tampil lebih keren pakailah jaket kulit yang pas dengan karakter kamu.

Gunakan sarung tangan
Jika terlalu lama menggunakan sepeda motor maka tangan akan berkeringat dan kemampuan menggenggam stang pun akan berkurang karena licin. Agar tangan tidak licin, gunakanlah sarung tangan. Selain itu, sarung tangan akan menghindari dari kulit belang dan menjaga kesehatan telapak tangan Anda.

Gunakan sepatu tertutup
Jangan pernah menggunakan alas kaki terbuka saat mengendarai sepeda motor karena meningkatkan resiko kaki terkilir atau luka karena benturan-benturan tak terduga. Sebaiknya gunakan sepatu kets agar terasa lebih nyaman. Gunakan kaos kaki untuk menghindari kulit kaki menjadi belang. Siap tampil keren?






 Jaket Kulit Online



Tidak ada komentar :

Posting Komentar