Warna-Warna Jaket yang Pas untuk Kulit Wanita

Tidak ada komentar


Jaket kulit info - Kebanyakan pria dan wanita terobsesi dengan pakaian berwarna hitam, begitu halnya dengan warna jaket.

Padahal banyak warna lain yang sangat elegan dan cocok digunakan, khususnya untuk para wanita. Jika Anda salah satunya yang sangat menyukai warna hitam, mungkin sebagian dari Anda hanyanya korban omongan alias ikut-ikutan.

Sering kali kita mendengar bahwa warna hitam dapat membuat Anda terlihat ramping. Stop percayai mitos ini! Dikutip dari laman WomanitelySelasa (6/10) berikut warna warna jaket selain hitam yang pas dengan kulit wanita.

Putih
Jarang sekali wanita yang menggunakan jaket berwarna putih, mereka cenderung berkeliaran menggunakan jaket berwarna hitam, ini membuat suasana terlihat gelap, apalagi saat digunakan di siang hari. Cobalah untuk beralih menggunakan jaket berwarna putih. Putih sejujurnya adalah obat penawar yang bagus untuk menghilangkan kepenatan dan dapat merubah suasana hati menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, Anda juga akan menjadi objek perhatian diantara keramaian menggunakan warna ini.

Ungu
Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian semua orang, ungu adalah warna terbaik. Mungkin memang sulit menemukan jaket berwarna ungu, kalian harus menghabiskan satu hari penuh untuk bisa mendapatkan jaket terbaik berwarna ungu. Memasangkan jaket ungu dengan baju dasar berwarna hitam dan celana jeans biru gelap, Anda akan terlihat sangat modis dan trendi. Namun ketika memakai jaket ungu, pastikan Anda tidak menggunakan makeup, perhiasan, tas, atau sepatu yang berlebihan.

Coklat
Jika Anda menyukai warna yang cerah, coklat adalah pilihan yang sempurna. Jaket berwarna coklat memang tidak membuat Anda terlihat begitu feminin, tapi masih jauh lebih baik daripada warna hitam. Pasangan dengan beberapa warna dasar seperti greige atau nude untuk memperlihatkan penampilan terbaik Anda sepanjang hari.

Abu-abu
Siapa bilang pakaian berwarna abu-abu biasa digunakan oleh wanita pemalu? Wanita percaya diri menyukai warna ini juga. Ada beberapa kepercayaan populer yang menyatakan bahwa abu-abu adalah warna yang memancarkan energi, kepercayaan diri, dan ada juga yang berangapan bahwa warna ini berhubungan dengan kecemasan dan depresi. Namun ini bukan sebenarnya bukan tentang warna yang Anda pakai, tetapi tentang diri Anda sendiri. Jika Anda memang bukan orang yang percaya diri, menggunakan warna merah sekalipun rasa percaya diri Anda tidak akan terpancarkan.

Merah
Warna merah adalah warna paling berani. Dan terkadang banyak yang berkata bahwa menggunakan warna ini akan membuat seseorang terlihat sombong. Tidak usah pedulikan apapun ucapan orang lain. Jaket merah sangat indah dan tidak akan mencolok mata apabila dipadukan dengan baik. Gunakan kaos berwarna hitam, celana jeans abu-abu, topi, dan lipstik merah, dijamin Anda akan terlihat sangat cantik!

Sekarang semua ditangan Anda, apakah Anda akan terus menggunakan warna hitam sebagai pilihan warna jaket yang akan digunakan sehari-hari, atau memberanikan diri untuk merubah penampilan menjadi lebih ceria dan beda dari yang lain dengan mencoba berbagai warna. Semua keputusan ada ditangan Anda. republika.co.id





 Jaket Kulit Online

Tidak ada komentar :

Posting Komentar