Tampil Cantik dengan Padu Padan Jaket Kulit

Tidak ada komentar



SALAH satu item fesyen yang gemar dikenakan sebagian besar wanita adalah jaket kulit. Dengan jaket kulit, Anda tidak hanya dapat tampil edgy, tetapi juga menciptakan berbagai gaya.

Meski begitu, tetap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memadukan jaket kulit dengan item fesyen lainnya. Berikut adalah trik padu padan jaket kulit, seperti dikutip dari Whowhatwear, Kamis (21/1/2016).


Little black dress



Tampil sedikit formal dengan jaket kulit, kenapa tidak? Padukan little black dresskesayangan Anda dengan jaket kulit. Pastikan untuk mengenakan high heels, ladies.


Skinny jeans







Skinny jeans dan jaket kulit memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Yuk, padukan atasan berwarna polos dengan jaket kulit, serta skinny jeans favorit Anda. Tambahkan topi, sling bag, dan oxford shoes untuk melengkapi penampilan Anda.


Sneakers


Add caption



Memadukan jaket kulit tidak harus dipadukan dengan celana jins. Anda dapat memadukannya dengan rok favorit. Agar terlihat lebih chic, padukan dengan sneakers.


Atasan bermotif



Jaket kulit sangat cocok jika dipadukan dengan atasan motif stripes. Coba padukan atasan motif stripes, jaket kulit, dan celana jins. Menggunakan atasan motif lain, seperti motif plaid pun dapat menjadi pilihan. (okezone.com)

------------------






Tidak ada komentar :

Posting Komentar