Alasan Kenapa Cewek Harus Bangga Punya Pacar Seorang Bikers

5 komentar


Apasih Bikers itu? Positif tau negatif kah seorang bikers itu? Banyak sekali pertanyaan seperti itu, namun banyak orang awam ataupun orang yang belum terjun dan tau tentang bikers memandang bikers adalah orang-orang bodoh yang kerjaan nya hanya habis dijalan. Menanggapi hal tersebut ada sedikit bahasan bagi kamu yang memiliki seorang pacar ataupun suami atau istri yang notabene adalah seorang bikers. Bikers adalah orang yang suka mengendarai motor yang juga tergabung dalam suatu komunitas tertentu, Bagaimana dengan mereka yang tidak tergabung? Ya sama saja, inti nya bikers adalah pengendara motor.

Pernah mempunyai pacar seorang bikers? atau sedang menjalin hubungan dengan seorang bikers?. Oke bagi kamu yang sedang mengalami itu, kamu wajib baca mengapa kamu harus bangga jika pacar kamu seorang bikers. Alasan nya adalah:

1. Bikers itu orang nya suka bergaul dan mudah bergaul dengan siapa saja 

Jika pacarmu seorang bikers, tentu nya kamu gx perlu takut jika nanti akan mengajaknya bertemu orang tuamu, kamu tak perlu khawatir bahwa pacarmu akan diam saja ketika nanti ketemu dengan orang tuamu. Biasa hidup dijalan dan berteman dengan siapa saja, seorang bikers juga tak akan susah untuk dapat mendekati orang tuamu. Memang secara kenyataan ketika bertemu orang tua, hal yang pertama dialami adalah gugup, namun nanti ketika dia sudah bertemu suasana yang pas, dia pandai mengambil hati orang tuamu. So jangan khawatir, percayakan kepada dia. 

2. Tidak semua bikers itu rusak dan arogan 

Walau banyak isu yang beredar tentang negatif nya seorang bikers, namun hal yang harus kamu tau bahwa tidak semua bikers itu rusak dan arogan. Jika sesekali kamu menemui dijalan seorang bikers yang arogan, biasa nya itu hanyalah reflek dari kekesalan mereka ketika berkendara. Ya bisa jadi ketika dijalan mereka dihalang2i atau juga mereka sudah meminta jalan namun tidak diberi. Itu hal yang lumrah, karena biasa nya mereka meminta jalan dengan alasan membawa rombongan yang banyak dan diburu waktu. Jadi janganlah berfikir bahwa semua bikers itu rusak atau arogan. 





3. Bikers itu jiwa sosialisasi nya tinggi 

Mengapa bikers sosial nya tinggi, karena seorang bikers punya slogan Brotherhood, yang mana adalah persaudaraan. Jika mereka bertemu dengan sesama bikers, mereka akan saling sapa, melalui klakson ataupun melambaikan tangan. Dan jika ketika mereke bertemu beberapa pengendara lain yang sedang mengalami musibah dijalan, mereka akan cepat membantunya. Semua hal itu tumbuh secara alami ketika kita benar2 sudah mencoba menjadi seorang bikers, yang hidup nya banyak dijalan. 

4. Bikers itu pengertian dan romantis 

Dalam masalah cinta, bikers juga tak lepas untuk tidak merasakan namanya jatuh cinta. Mungkin untuk romantis seperti film2 mereka sulit melakukan nya, namun hal romantis yang dilakukan seorang bikers terhadap pasangan nya adalah mengajak jalan pacar nya untuk menikmati indah nya dunia ini, salah satu nya dengan touring dan jalan-jlan ke tempat2 yang indah. Hal itu sering dilakukan oleh bikers, jika pacar mu bukan seorang bikers kamu belum tentu bisa merasakan indah nya dunia ini sesering mungkin. 

Sebenar nya masih banyak hal positif yang dimiliki seorang bikers, namun secara kesuluruhan dapat digambarkan di 4 poin tersebut. Jadi jika kamu memliki seorang pacar bikers kamu harus tetap bangga, karena memang bikers dilahirkan untuk hidup tidak hanya berdua dengan mu, namun untuk menikmati hidup bersama orang-orang sekitarnya. - otolampung.com
----------------


 Jaket Kulit



5 komentar :