Jaket Kulit "Just Married" Kimnyest Dijual Rp11 Juta

Tidak ada komentar


PERNIKAHAN “Ratu Reality Show”, Kim Kardashian, ditunggu-tunggu banyak pihak. Masyarakat dunia menanti busana seperti apa yang bakal dikenakan oleh perempuan palingstylist versi Vogue ini.

Usai mengatakan janji setia, Kim Kardashian-Kanye West mengenakan jaket kulit senada. Pada punggung jaket Kanye terdapat tulisan “Just” sedangkan pada jaket Kim tertulis “Married”, juga terdapat gambar burung. Gambar tersebut dibuat oleh seorang seniman ternama, Wes Lang. Pasangan berjuluk Kimnye ini kompak mengenakan jaket kulit tersebut, seraya menunjukkan bahwa mereka baru saja melakukan prosesi sakral dalam perjalanan hidupnya.


Tidak banyak undangan pada pesta pernikahan Kimnye. Namun, para penggemar dan sahabatnya bisa menikmati kemegahan pernikahan Kimnye dengan memiliki jaket “Just Married” yang dikenakan keduanya.

Jaket tersebut awalnya dibeli Kimnye lewat salah satu brand merek jaket ternama di Amerika, BLK DNM. Harganya mencapai USD950 atau sekira Rp11 juta per potong. Saking banyaknya permintaan jaket serupa, BLK DNM akhirnya merilis jaket tersebut dengan harga yang sama. Koleksi ini ditujukan kepada para penggemar Kimnye yang menginginkan jaket tersebut.

Pada saat menikah Kimnye memang merogoh kocek tidak sedikit. Semua pernak-pernik didapatkan dengan harga tidak murah, dari dekorasi ruangan hingga souvenir pernikahan.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar