Jaket Kulit - X-MEN DAYS OF FUTURE PAST

Tidak ada komentar


X-MEN DAYS OF FUTURE PAST sedang happening di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Di beberapa negara, film tentang perjuangan para mutan untuk menghindar dari kepunahan ini menjadi jawara chart film terlaris pekan ini.

Film garapan Bryan Singer tersebut menjadi film kelima dalam franchisenya serta film ke-26 dalam sejarah film superhero Hollywood. Apa yang menjadikan film ini istimewa dibanding dengan film superhero lainnya.

Zimbio lantas mencatat beberapa adegan yang dipercaya membuat film ini jadi yang terlaris di pekan ini. Beberapa di antaranya sengaja tak kami paparkan di sini karena memuat spoiler yang bakal membuat kenikmatan menontonmu berkurang.

Pertama-tama ternyata penonton penasaran dengan penampilan sang Wolverine dalam film ini. Apa yang menarik memangnya? Toh Wolverine masih diperankan oleh orang yang sama, Hugh Jackman dan juga tidak ada yang beda dari penokohannya.

Ternyata yang dinanti penonton adalah penampilan sang mutan bercakar di tahun 60-an. Harus diakui bahwa ia terlihat fresh dalam kemeja motif dan juga jaket kulit. Di era itu, Wolverine pun masih menggunakan cakar tulang bukannya cakar besi adamantium. Bahkan banyak penonton yang penasaran dengan adegan telanjang yang diperlihatkannya dalam film.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar