DKNY Luncurkan Koleksi Ramadhan 2014

Tidak ada komentar


Seakan mendukung Pengadilan HAM Eropa menguatkan hukum Perancis yang melarang burqa dan niqab, DKNY menyatakan Muslimah bisa tetap cantik dengan menBulan Suci Ramadhan 1435 Hijriah.

Dua perempuan asal Timur Tengah menjadi model koleksi DKNY Ramadhan ini. Mereka adalah Yada Golsharifi, editor mode majalah Style Magazine dan Tamara Al Gabbani, perancang busana dari Dubai.

Koleksi meliputi gaun terusan, rok, jumpsuit, kemeja lengan panjang, mantel dan bahkan jaket kulit dengan lengan tiga perempat. Mereka memberi tampilan yang chic, segar dan elegan. Ini diklaim menjadi inspirasi perempuan muslim yang ingin tampil glam namun sederhana pada saat yang sama.

Tidak hanya mahir di bidang mereka, Yada dan Tamara sengaja direkrut DKNY karena mereka tahu konteks dan persyaratan bagaimana busana khusus Muslimah.

Memang tidak ada kerudung atau jilbab, namun DKNY mengaku tidak ceroboh. Situsindependent.co.uk edisi Jumat (4/7) memberitakan DKNY terikat pada keharusan produknya tertutup penuh, leher berkancing, siluet yang longgar agar tidak membentuk figur tubuh. [tst]




Tidak ada komentar :

Posting Komentar