Koleksi Jaket Keira Shabira Paling Banyak Berbahan Kulit

Tidak ada komentar


Kapanlagi.com - Sejak belajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP), artis Keira Shabira telah mulai mengoleksi jaket. Dia kini mengaku memiliki puluhan jaket yang di antaranya berbahan kulit. Baginya, jaket adalah penunjang penampilan.

"Dari kecil, dari SMP dan SMA sudah koleksi jaket. Sudah ganti-ganti jaket tiap hari dan samain dengan warna sepatu," ujar Keira saat ditemui di kediamannya, Apertemen Sudirman Park, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari puluhan jaket yang dikoleksi, jaket kulit terlihat mendominasi lemarinya. Keira memang pecinta jaket kulit dan sudah memiliki aneka warna koleksinya.

"Jaket kulit terutama. Aku kalau bisa harus punya semua warna untuk jaket kulit. Aku kan orangnya tomboy, jadi lebih suka jaket kulit karena terlihat maskulin," terangnya.

Soal harga dan merk, Keira tidak terlalu memikirkannya, asal sesuai hati, tak segan untuk membelinya. Semua jaket koleksinya harganya bekisar satu hingga dua juta rupiah.

Beberapa jaket milik Keira ada yang didesain sendiri. Sekarang, Keiratelah memiliki 50 lebih jaket. Namun, dia merasa belum puas karena masih ingin mencari jaket kulit warna putih.

"Aku lagi pengen beli jaket kulit warna putih. Kayanya oke juga sih," tuntasnya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar