Style Para Selebritis Hollywood Mengenakan Jaket Kulit

Tidak ada komentar

Terapkan riasan wajah dan tatanan rambut natural
 saat mengenakan jaket kulit

Jaket Kulit Info - Inspirasi berbusana bisa datang dari mana saja, tidak terkecuali para selebritis cantik papan atas Hollywood. Seperti yang diketahui, mereka tak hanya bisa tampil memukau saat berada di red carpet atau panggung saja, namun juga pada kesehariannya.

Contohnya, gaya berbusana sehari-hari si kembar Mary Kate dan Ashley Olsen. Kembar cantik yang terkenal lewat serial film ‘Full House’ ini disebut-sebut mempopulerkan tren ‘Loose Skinny’ yang diikuti oleh banyak remaja di dunia.

Saat itu, Mary Kate dan Ashley kerap terlihat mengenakan atasan model loose (gombrong) model kemeja motif kotak-kotak, kaos belel, atau luaran seperti cardigan dan cape yang dipadukan bersama bawahan skinny jins hitam plus sepatu model platform dan bot lengkap dengan gaya riasan natural dan rambut berantakan (messy look).

Bukan hanya kembar Olsen, gaya keseharian seorang Rihanna, Kate Moss dan Paris Hilton juga banyak ditiru oleh para pecintanya. Nah, kali ini mari mencontek inspirasi untuk padu padan koleksi jaket kulit Anda agar tampilan semakin modis.

Ragam model koleksi jaket kulit
Pertama, pastikan dulu Anda memiliki variasi model jaket kulit. Jika hanya Anda punya sebuah jaket kulit model konvensional berwarna hitam, Anda cukup mengombinasikannya dengan busana apapun. Sekarang ini begitu banyak pilihan model jaket kulit yang menggiurkan, seperti model peplum pada bagian bawah, penambahan aksen fringe pada bagian lengan dan bawah, campuran fux-leather pada bagian kerah dan bahu, atau permainan aksen studded, bebatuan, manik, mutiara dan patch work di beberapa area tertentu.

Sesuaikan dengan kebutuhan dan kesempatan acara
Fashion is all about occasion! Pernyataan ini tepat dan akan membimbing Anda menentukan busana yang serasi. Secara perspektif, jaket kulit memang bukan busana yang pants dikenakan untuk acara pesta dan gala dinner.
kenakan celana pensil atau pipa warna monokrom
 dan earth tone yang netral

Jika acara yang dihadiri bersifat formal atau lifestyle, cukup tambahkan bawahan rok hitam pensil atau sackdress berwarna senada, gunakan alas kaki model strappy atau open toe berwarna hitam untuk menyeimbangkan kesan terlalu santai dan kasual.

Ingin bermain motif dan warna? Tenang, cukup tambahkan dress motif kotak-kotak berwarna merah, putih atau biru seperti padu padan gaya aktris muda Emma Watson. Terapkan riasan wajah dan tatanan rambut natural.

Khusus acara santai atau semi formal, kenakan celana pensil atau pipa warna monokrom dan earth tone yang netral. Lapisi atasan dengan kemeja putih dari bahan silk atau sutra yang mengikuti lekuk tubuh. Kenakan sepatu bot atau sepatu model platform berhak tinggi. Gunakan jaket kulit bersama syal warna terang atau bermotif seperti Jessica Alba, Kim Kardashian, dan lainnya.

Permainan warna
Jangan hanya terpaku pada warna hitam pada jaket kulit, kenapa ragu bermain pada warna lainnya seperti abu-abu, putih, merah, ungu atau kuning mustard? Jika Anda berani bermain warna pada jaket kulit, perhatikan baik-baik palet warna pada busana dan aksesori lainnya.

tambahkan bawahan rok hitam pensil atau
sackdress berwarna senada dibalik jaket kulit

Sebagai contoh, jaket kulit merah menyala berpadu atasan polos warna abu-abu dengan celana jins warna senada. Cukup kenakan sepatu, dan tas warna merah juga. Contoh lain, jaket kulit kuning menyala berpadu bawahan celana palazzo warna putih dengan atasan tank top warna hitam atau putih.

Ridho Nugroho, TabloidNova.com

Foto : Traxevura / Theelletee/Intheclothes/Aliexpress



Tidak ada komentar :

Posting Komentar