Dengan Jaket Kulit, David Beckham Tampan dan Gagah di Iklan Belstaff

Tidak ada komentar

Belstaff, brand ready-to-wear asal Inggris yang dikenal dengan koleksi kulitnya yang eksklusif menggandeng mantan pesebak bola tampan, David Beckham, dalam iklan terbarunya. Gagahnya seorang David Beckham dalam balutan jaket kulit, tentunya akan membuat wanita di luar sana histeris melihat iklan terbaru ini.

Dalam film pendek Belstaff yang dinamakan 'For The Open Road' itu, David tampak mengendarai motor dengan teman-temannya. Mereka melakukan perjalan dari Goodwood Estate di Sussex, menuju flasghip store Belstaff di New Bond Street.



"Apa yang aku suka dari berkendara dengan motor adalah kebebasan," tutur ayah empat anak itu tentang perjalanannya, seperti dikutip Daily Mail.

Pengambilan gambar untuk label yang eksis sejak 1924 itu dilakukan oleh fotografer Jerman, Peter Lindberg. Foto-foto Beckham juga akan mengisi kampanye Belstaff sepanjang 2014, dan dimulai dari bulan November 2013

"Aku mulai mengenakan banyak koleksi Belstaff dari beberapa tahun lalu, ketika aku mulai berkendara dengan motor. Sebenarnya aku menemukan jaket Belstaff pertamaku saat berbelanja di pasar vintage, dan sekitar 6 sampai 7 tahun lalu aku masih memakainya. Aku senang bekerja dengan brand yang memiliki banyak sejarah, apalagi ini brand asal Inggris," ungkap pria 39 tahun ini.

Sumber: www.wolipop.detik.com




ra-leather.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar