Model Seksi Ini, Tampil Simpel Dengan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


Helen Flanagan seolah tidak pernah berhenti menarik perhatian media massa. Setelah sempat tampil seksi dan mengunggah foto-fotonya ke dunia maya, pacar eks gelandang Manchester City Sott Sinclair ini tampil sederhana dengan baju model konservatif.

Belum lama ini, Flanagan, yang pernah menyandang sebagai WAGS paling seksi ini, memaksa kamera wartawan untuk memotretnya, ketika ia makan siang bersama kawannya di kawasan Cheshire. WAGS (wives and girlfriends) adalah sebutan bagi wanita-wanita yang hidup bersama pemain-pemain sepak bola.

Model berusia 24 tahun ini terlihat cantik dan seksi meski tidak menonjolkan bagian-bagian tertentu tubuhnya. Ia mengenakan jaket kulit warna hitam dengan lengan panjang dan celana jins biru serta sepatu hitam. Di tangannya tergantung tas, juga dengan warna hitam.

Penampilannya yang tergolong "sederhana" itu plus kaca mata coklat membuat dirinya terlihat simple. Sepatu yang dipakai diperkirakan seharga 512 pound. Flanagan pun mengumbar senyum kepada orang yeng memperhatikannya, ketika keluar dari restoran The Bubble Room.


Source: http://www.tribunnews.com/superball/2014/09/22/tumben-model-seksi-ini-tampil-sederhana


Jaket Kulit RA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar