Ini Dia Style Jaket Kulit Alicia Keys Saat Hamil

Tidak ada komentar


Bicara soal fashion selebriti Hollywood memang tak akan pernah ada habisnya. Terutama jika itu berkaitan dengan kehamilan artis-artis cantik. Kali ini, Alicia Keys lah yang kembali menjadi sorotan.

Di usia kehamilannya yang kian menua, tentunya perut Alicia Keys juga ikut-ikutan membesar. Jika ibu hamil lainnya akan senang memakai baju yang simple dan tak mengganggu, penyanyi cantik bersuara emas ini justru muncul dengan dandanan ala rock star.

Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan penampilan lady rocker-nya ini. Pelantun Girl on Fire ini tertangkap saat usai jadi bintang tamu dalam acara THE VIEW di salah satu sudut kota New York, seperti dilansir Daily Mail.

Dalam potret tersebut, tampak Alicia yang berdandan sangat keren dengan outfit bernuansa rock star. Meski perutnya tampak mengintip dari balik tanktop hitam yang dikenakannya, ia tetap tak kehilangan akal untuk menutupinya.

Akhirnya, pilihannya pun dijatuhkan pada jaket kulit yang super keren ini. Untuk alas kakinya, sebagai wanita hamil yang disarankan menghindari high heels, Alicia juga memutuskan untuk mengenakan flat shoes yang nampak sangat nyaman ini.

Belum cukup puas, ia pun menata rambutnya dengan kepang-kepang kecil seperti ini. Tentu saja Alicia sukses menjadi pusat perhatian. Well, menurut kamu bagaimana penampilan ibu hamil cantik satu ini?

Sumber: http://www.merdeka.com/artis/perut-kian-besar-alicia-keys-tetap-tampil-ala-rock-star.html



Jaket Kulit RA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar