Jaket Kulit di Kalangan Artis dan Selebriti

Tidak ada komentar


Berbicara tentang trend jaket kulit maka tidak bisa dipungkiri bahwa kalangan selebriti dan para pesohor hiburan memegang pengaruh penting dalam perkembangannya. Karena segala bentuk fashion dan kebiasaan para celebrity biasanya akan di contoh oleh para penggemarnya. Inilah mengapa para celebrity sering disebut public figure. Jika di ingat para musisi dunia sangat gemar dengan jaket kulit. Bentuknya pun bermacam-macam dari yang simple sampai yang super ribet.

Kembali ke trend jaket kulit di kalangan artis ada beberapa artis ngetop yang pada aksi panggungnya hampir selalu memakai jaket kulit. Siapakah mereka? Inilah Artis Indonesia dan dunia, yang aksi panggungnya sering memakai jaket kulit:

Jaket Kulit Ariel-Noah



Siapa yang tak kenal Ariel. Artis papan atas ini merupakan pentolan Band besar yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Jika diperhatikan pada hampir setiap aksi panggung nya, artis sensasional yang memiliki nama lengkap Nazril Irham ini selalu memakai jaket kulit hitam atau coklat. Bahkan di luar panggung pun Ariel sering memakai jaket kulit seperti pada kegiatan hobi nya yaitu naik motor.

Jaket Kulit Cangchuters



Band yang sempat sangat popular di tahun 2008 ini juga identik dengan jaket kulit bergaya biker. Band nyentrik ini tak pernah ketinggalan untuk membawa jaket kulit nya pada setiap kegiatan touring music nya. Jaket kulit yang dipakai personel changcuter ini sangat popular dikalangan anak muda Indonesia dengan sebutan jaket kulit changcuters.

Jaket Kulit Charly - Setia Band


Charly saat ini merupakan front line dari Setia Band, yaitu sebuah band beraliran Pop yang masih eksis sampai saat ini. Mantan vokalis ST12 yang melambungkan namanya ini, sangat menggemari jaket kulit. Bahkan konon katanya charly memiliki koleksi jaket kulit yang jumlahnya ratusan.

Jaket Kulit Vino G. Bastian



Artis tampan yang satu ini juga sering memakai jaket kulit dalam kesehariannya. Aktor yang dinobatkan sebagai actor termahal di tahun 2009 ini, sangat menggemari jaket kulit. Pada film yang di bintangi nya yaitu Radit & Jany serta realita cinta & Rock&Roll ini selalu memakai jaket kulit di hampir ditiap adegannya. Sampai saat ini jaket Vino banyak digemari masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.


Jaket Kulit Arie Lasso


Ketika mengadakan konser atau manggung Arie Lasso juga kerap kali memakai jaket kulit sebagai pelengkap aksi panggungnya. Pentolan Band legendaris Dewa 19 ini jika kita amati tidak hanya memakai jaket kulit dalam show saja, tapi pada kesehariannya pun Arie Lasso sering memakai jaket kulit. 


Jaket Kulit Michael Jackson


Mendiang Michael Jackson merupakan artis dunia yang selalu memakai jaket kulit ketika melakukan aksi panggung. The King of Pop ini memiliki banyak koleksi jaket kulit dengan berbagai warna dan ukuran. Harga jaket kulit yang pernah dipakai Michael Jackson ini ditaksir berharga jutaan dolar.

Jaket Kulit Wolverine X-Men


Icon dalam film fiksi X-Men ini selalu memakai jaket kulit yang khas. Karena saking khasnya maka model jaket kulit ini popular dengan nama jaket kulit Wolverine. Desainnya memang terlihat sangat maskulin, sehingga tidaklah heran model yang satu ini menjadi salah satu best seller di hampir semua produsen jaket kulit di Indonesia.

Jaket Kulit Metalica



Musisi metal legendaries ini sangat sering memakai jaket kulit pada aksi panggungnya, terutama pada masa-masa jaya nya. Dengan jaket kulit ini maka penampilan Metalica terlihat lebih sangar. Fashion jaket kulit ala Metalica ini juga banyak di ikuti oleh anak muda di Indonesia dan dunia.

Sebenarnya masih banyak artis dunia ataupun dalam negeri yang gemar memakai jaket kulit. Bahkan pada Era 60 an, para musisi rock dunia selalu identik dengan jaket kulit, dan celana kulit ketat. Pada setiap era nya, jaket kulit terus mengalami perkembangan, dan sepertinya penggemar jaket kulit terus merambah ke semua kalangan. Jika kita lihat di media para politisi, polisi, dan masih banyak lagi para penggemar jaket kulit.



ra-leather.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar