Trend Jaket Kulit Pria Terbaru 2015

Tidak ada komentar



Jaket Kulit Info - Contoh pilihan model desain jaket kulit pria terbaru 2015. Bagi anda para pria maskulin atau yang "cowok banget" tentu penggunaan jaket kulit dalam keseharian anda tidak akan di lewatkan. Memang bagi sebagian orang, pria dengan jaket kulit identik dengan maskulinitas karena terkesan macho dan gagah. Namun anggapan itu tidak sepenuhnya salah, karena model fashion cowok sekarang banyak menggunakan jaket kulit sebagai penunjang busana fashion mereka. Selain sebagai penunjang gaya hidup, jaket kulit juga merupakan alat kelengkapan keamanan seperti contohnya bagi para pengendara motor ataupun lainnya.

Banyak model dan desain jaket kulit pria terbaru yang tidak hanya sebatas pelindung namun sudah menjadi tren fashion di kalangan laki-laki tentunya. Dengan banyaknya desain-desain baru yang bermunculan membuat mudah dalam ketersediaan pilihan. Selain itu, peran artis juga mendorong trend jaket kulit menjadi booming. Banyak artis yang menyukai jaket kulit sebagai penunjang gaya busananya di berbagai kesempatan, beberapa artis pria indonesia yang gemar memakai jaket kulit seperti Ariel Noah, para personel changcuters, vino g bastian dan banyak lagi lainnya. Untuk desainnya banyak mengambil dari model-model amerika, eropa dan korea sebagai trend fashion dunia.

Untuk gaya model jaket kulit pria yang banyak ditemui biasanya model vintage atau klasik namun banyak juga yang menggunakan model terbaru yang lebih anak muda banget. Bahan yang bisa menjadi pilihan pun beragam dari mulai kulit hewan asli seperti kambing, sapi, kerbau sampai kulit buatan atau sintetis. Sentra produksi jaket kulit ini untuk indonesia banyak dijumpai di wilayah garut dan bandung. Untuk harga jaket kulit itu sendiri ditentukan oleh bahan dan kualitas yang tentunya "ada kualitas ada harga".

Bagi pembaca sekalian yang mungkin saat ini sedang mencari model jaket kulit terbaru dari dalam negeri ataupun luar negeri terbaru 2015, di kesempatan kali ini blog Jaket Kulit Info akan memberikan beberapa model desain jaket kulit terbaru 2015 yang mungkin bisa menjadi bahan pencarian jaket kulit idaman anda. Untuk lebih singkatnya silahkan lihat beberapa gambar dan foto desain model jaket kulit pria terbaru 2015 dibawah ini.

Gambar Model Jaket Kulit 2015















Semoga desain dan model jaket kulit pria terbaru diatas bisa membantu anda dalam menentukan model jaket kulit pilihan anda.

sumber: http://www.trendterbaru.com/




ra-leather.com
RA Leather - Jaket Kulit Terbaik




Tidak ada komentar :

Posting Komentar