Gaya Urakan Johnny Depp Tak Lepas dari Jaket Kulit Dekil

Tidak ada komentar


Jaket Kulit - Pria di era modern saat ini kebanyakan berpakaian rapi dengan sentuhan yang elegan. Tampilan pria seperti itu memang selalu berhasil mendongkrak ketampanan mereka. Mungkin, satu-satunya pria yang tetap terlihat menarik dengan pakaian lusuh dan jaket kulit dekil adalah Johnny Depp.

Aktor 51 tahun itu selalu memiliki pesona sendiri meski tampil dengan gaya cuek. Seperti saat turun dari pesawat di airport Brisbane, Australia, Selasa (21/4/2015), Johnny terlihat menggunakan jaket kulit hitam dengan warna yang sudah pudar.

Gaya bertema rock n roll-nya itu dipadankan dengan kemeja denim warna biru muda. Tetapi, bagian bawah kemeja terlihat sobek ditutup dengan jaket kulit dekil yang khas. Untuk semakin mendukung gaya urakannya, kemeja suami dari Amber Heard itu disematkan menggunakan peniti di bagian bawahnya. Gayanya hari itu bertumpuk tiga lapis, baju paling dasarnya adalah warna hitam dengan padanan celana jeans.

Kemanapun ia pergi, Johnny juga tak pernah lepas dari aksesori. Hari itu, ia mengenakan kalung panjang rantai silver dan kacamata hitam. Terlihat juga tangannya dilapisi dengan kain merah. Ternyata, kain tersebut bukan hanya sebagai aksesori, namun juga sebagai penutup luka yang terjadi saat ia syuting film 'Pirates of the Caribbean' terbaru.

Gaya unik Johnny itu membawanya menjadi pemenang Fashion Icon Award pada tahun 2012. Mantan pasangan hidup Vanessa Paradis itu dinilai memiliki gaya fashion yang eksentrik dan kala itu ia menjadi ikon fashion pria pertama dalam penghargaan itu.

Saat tiba di Australia, Johnny tak sendiri. Ia ditemani istrinya yang baru dinikahinya dua bulan ini. Senada dengan Johnny, Amber juga bergaya kasual dengan kaus putih dan celana jeans bergaya high-waist.

Pernikahan pasangan yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh itu (Amber lebih muda 22 tahun dari Johnny) berlangsung secara diam-diam di rumah sang aktor di Hollywood. Lima hari setelahnya, Johnny kembali merayakan pernikahan mereka di Bahamas. detik.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar