Ini Cara Keren Padu Padan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


Ini Cara Keren Padu Padan Jaket Kulit


Jaket Kulit Info - Mau dipasangkan dengan apapun jaket kulit akan menyempurnkakan tampilan kamu. Banyak gaya dan cara yang bisa kamu aplikasikan dengan jaket kulit.

Awalnya jaket kulit ini dibuat untuk keperluan angkatan udara dan diberi nama flight jacket. Nah, sejak perang dunia kedua jaket kulit mulai dipakai untuk perlengkapan militer yang dikenal dengan bomber jacket. Jaket kulit ini berguna untuk melindungi bomber pilots dari perubahan cuaca yang ekstrim yang biasanya terjadi di ketinggian. sejak saat itu sampai sekarang jaket kulit menjadi salah satu fashion item yang paling digandrungi anak muda pecinta fashion.Yep, mau itu fashion lover yang konvensional (non hijab) ataupun fashion hijab yang sekarang sedang ngetren banget.





Ada beberapa tips untuk memadu padankan jaket kulit mu agar lebih keren lagi. Meskipun pada dasarnya jaket kulit memang sudah keren dari sananya. Oke,here
we go.

Jaket Kulit dengan Jeans


Jaket kulit dengan Jeans



Semua jenis celana jeans cocok dipadukan dengan jaket kulit. Jadi tunggu apalagi? pakailah jaket kulit dengan skinny jeans, boot cut styles and even more relaxed boyfriend cut jeans. Percaya deh, jaket kulit cocok dengan segala jenis dan bentuk denim.

Under your jacket, kamu butuh t-shirt yang simpel. Putih polos, hitam, abu-abu atau bahkan yang bergambar dan sedikit bergaya retro. Kamu bisa memakai boots sebagai alas kaki, atau a simple pair of ballet flast or canvas sneakers to keep your comfortable. Jika kamu ingin tetat tampil faminin, kamu juga bisa ko menggunakan pump shoes. Kuncinya adalah kamu harus percaya diri, kamu percaya bahwa kamu cantik maka voilaaa kamu memang cantik.


Jaket Kulit Dengan Berbagai Motif

Jaket kulit dengan motif  Floral


Menggabungkan dua elemen mars dan venus bukan hal yang salah. I mean, floral is like venus outfit and leather jacket is more masculin and come from mars. tapi menggabungkan keduanya bisa menjadi gaya baru yang edgy dan keren. gunakan celana yang berwarna lemon yellow, mint, or aqua. Jaket kulit bisa menambahkan sisi lain yang benar-benar berbeda dari sifat floral print and they’re really makes your look stand out. So try this combination as well.


Jaket Kulit dengan Motif Tartan
Jaket kulit dengan motif Tartan


Look like a real rock star! Jangan takut terlihat metal atau terlalu rocker, karena kamu bisa memakai tartan yang diaplikasikan menjadi cute mini dress. Pilih juga warna yang tidak terlalu bold seperti biru atau pink muda jika kamu masih ingin terlihat feminin. Oyah, buat kamu yang memakai hijab, pilih warna hijab dari satu warna saja yang mendominasi tartan kamu. I tell you to not to wear a patterned hijab while you’re wearing tartan outfit or you will look ‘too much’. dailymoslem.com








Jaket Kulit RA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar