Gunakan Jaket Kulit Anjing Laut, Rod Stewart Dikecam

1 komentar


Jaket Kulit Info - Penyanyi gaek, Rod Stewart meminta maaf karena berfoto menggunakan jaket kulit bulu anjing laut. Dia berpose di sebuah toko pakaian di St John, Kanada, sebelum manggung pada malam harinya, akhir pekan lalu. Foto itu terlepas di internet pada, Selasa (14/7). Jaket kulit tersebut seharga 1.795 euro. Rod meminta maaf karena tidak mengetahui secara pasti dari bahan apa pakaian itu dibuat. Selain itu, penyanyi kawakan Inggris ini mengaku marah besar, kalau fotonya digunakan sebagai “iklan”.

Rod melalui manajernya memanggil disainer baju toko itu untuk melakukan pengukuran kostum jelang konser. Menurut pemilik toko yang enggan disebutkan namanya itu, Rod yang sudah berusia 70 tahun dan masih energik itu memilih banyak pakaian dan jaket kulit. Saat mendapat jaket kulit yang menghebohkan itu, Rod merasa nyaman dan ingin memakainya dalam konser. Namun sejurus kemudian, Rod menanggalkan jaket kulit tersebut dan mengganti dengan lainnya.

Foto itu dengan cepat menyebar di sosial media ke seluruh penjuru dunia. Hal ini memunculkan kecaman dan komentar sinis dari para penyayang binatang. Selain itu, lembaga swadaya masyarakat anti pembantaian anjing laut pun langsung menghubungi pihak manajemen Rod. Tampaknya, tekanan itu berhasil dan membuat Rod langsung meminta maaf dan enggan melakukan perbuatan yang sama di kemudian hari.
Sumber : Antara




1 komentar :