Jantan dengan Jaket Kulit ala Elvis

Tidak ada komentar


Jaket Kulit Info - Gaya berpakaian musisi Elvis Presley diatas panggung seringkali menjadi panutan para pria. Salah satu yang menjadi tren hingga kini yaitu pemakaian jaket kulit yang menimbulkan kesan jantan.


Jaket kulit yang pernah dikenakan Elvis Presley dalam film Viva Las Vegas tahun 1964 dan lebih dari 150 benda miliknya dilelang pada Kamis malam waktu setempat (Jumat pagi WIB), di Graceland, rumah mendiang Elvis di Memphis, Tennesse.


Para peminat lelang pun sudah mengantre untuk memenangkan lelang dengan membeli tiket masuk seharga US$20. Direktur konsinyasi Lelang Graceland Jeff Marren mengatakan, pembeli tiket itu sudah dapat memasuki rumah besar tempat penyanyi berjuluk King of Rock and Roll itu meninggal dunia.



"Ini penjualan yang menarik. Saya rasa akan berjalan baik, seperti membentang hidup Elvis di layar atau di panggung dan mungkin bisa mendapatkan sejuta dolar AS," kata Marren seperti dilansir Antara, Jumat (14/8).


Salah satu benda yang menonjol dalam lelang yang akan dilaksanakan di ruang arsip Graceland adalah jaket berwarna putih tulang dengan tiga kancing, tanpa kelepak yang pernah dikenakan dalam film Viva Las Vegas saat berdansa dengan Ann-Margret.


Harga jaket tersebut diperkirakan mencapai antara US$30.000 hingga US$50.000, menurut Pelelangan Graceland.


Benda lain adalah pistol pribadi Elvis, Walther PPK yang berukir tulisan Elvis dan TCB yaitu singkatan taking care of business (mengamankan urusan) yang diperkirakan bisa terjual antara US$100.000 hingga US$125.000.


Seuntai kalung emas dengan hiasan berbentuk TCB bertatah berlian pemberian rekannya, Sammy Davis Jr, seorang penghibur di Las Vegas diharapkan bisa memperoleh harga antara US$20.000 hingga US$30.000, sedangkan cincin emas berbentuk burung hantu hadiah dari seorang penggemar di atas panggung diperkirakan terjual hingga US$20.000.


Benda paling bernilai dalam lelang benda-benda milik Elvis adalah sebuah jumpsuit atau baju-celana terusan warna biru pucat yang dipakai Elvis pada awal 1970-an dalam konser-konser di Las Vegas, tetapi ditarik dari pelelangan. "Kejadian seperti ini jamak dilakukan dalam bisnis lelang," kata Marren.


Para penggemar di seluruh dunia setiap tahun berkumpul untuk mengenang Elvis yng meninggal pada 16 Agustus 1977 di kamar mandi rumahnya, Graceland Mansion yang terletak di jalan Elvis Presley Boulevard, Memphis.


Benda-benda yang dilelang sudah dipastikan keasilannya dan dikumpulkan dari para kolektor sebagai pihak ketiga dan bukan dari Graceland, kata pihak pelelang.


Graceland Mansion dan seluruh isinya dimiliki oleh Lisa Marie Presley, putri Elvis dan Pricilla Presley, tidak akan dijual.


Setelah Elvis meninggal dunia, gaya berpakaian mengenakan jaket kulit masih terus dilanjutkan sejumlah musisi dunia. Di antaranya Johntravolta dan kini Bruno Mars. Dua selebritas dunia ini sekali lagi dapat membuktikan jika mengenakan jaket kulit dapat menambah kesan jantan. (rey) inilah.com


 Jaket Kulit Online
Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik






Tidak ada komentar :

Posting Komentar