Tips Mengenakan Jaket Kulit Pria Agar Terlihat Keren

Tidak ada komentar
Jaket kulit bagi pria merupakan item fashion yang tak lekang oleh waktu, dari zaman ke zaman tren ini tidak ada matinya. Waluapun sekarang sudah ada model jaket lain seperti denim, akan tetapi jaket kulit masih menjadi favorit bagi kebanyakan pria agar terlihat maskulin.

Walaupun begitu, mengenakan jaket kulit juga tak bisa asalan. Pasalnya, bila salah dalam memadu padankan jaket kulit ini maka akan membuat pemakainya terlihat urak urakan, ceroboh dan terlihat jadul.

Berikut beberapa tips mengenakan jaket kulit pria yang baik dan benar agar anda bisa terlihat maskulin sebagaimana yang kami kutip dari laman gayatasi, kamis (26/11/2015).

Gunakan desain yang simpel




Jangan sesekali menggunakan jaket kulit dengan penuh motif walaupun alasannya ingin tampil beda. Percayalah, dengan anda mengenakan jaket kulit dengan penuh motif maka akan membuat anda terlihat bodoh. Pilihlah warna jaket kulit yang netral seperti hitam dan cokelat polos, dengan begitu anda akan terlihat macho dan cool serta berwibawa.

Gunakan kaos tanpa kerah







Saat mengenakan jaket kulit, pastikan anda menggunakan pakaian dalaman kaos tanpa kerah. Sebisa mungkin pilih kaos dengan warna putih sehingga memperlihatkan bahwa anda adalah tipe orang yang bersih.


Pakai celana yang sesuai





Hebatnya jaket kulit itu bersifat netral, anda bisa menggunakan semua jenis celana agar bisa tampil menarik. Namun alangkah baiknya bila anda menggunakan celana berjenis jeans atau chinos.



Pakailah aksesoris





Agar terlihat maksimal cobalah tambahkan aksesoris seperti jam tangan dan kaca mata hitam, dengan begitu anda akan terlihat seperti pria yang berkarisma.

Itulah tadi tips tampil keren dengan jaket kulit untuk pria, semoga bermanfaat terimakasih. poloskaos.com

 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar