3 Jenis jaket kulit untuk gaya kasual

Tidak ada komentar


Jaket kulit memang menjadi salah satu favorit pria saat ini. Teksturnya yang lembut, hangat serta kesan dewasa yang dimunculkan menjadikannya favorit para pria. Jaket kulit memiliki beberapa perbedaaan yang bisa Anda ketahui dari panjang jaket dan jenis kerah yang digunakan. Namun, jika Anda lebih menyukai gaya kasual, ini pilihannya!

1. Jaket bomber flight






Jaket kulit jenis ini memiliki bentuk pinggang yang panjang dengan kain lapisan dalam yang lembut. Biasanya, lapisan dalam digunakan juga pada pinggiran kerah. Ukuran pinggang dan lengan terkadang dibuat sedikit kecil dengan tujuan untuk menyesuaikan jaket kulit pada badan si pengguna. Jika Anda membutuhkan jaket yang hangat di musim dingin, bomber flight adalah jawabannya.

2. Jaket motor 'double rider'


Jaket kulit jenis ini memiliki kerah yang cenderung lebar dengan gaya penutup yang rapat. Tak heran, jika jenis jaket kulit ini menjadi pilihan para pengendara sepeda motor dan bahkan menjadi identik dengan mereka.

3. Jaket kulit pembalap (racer jacket)


Jaket kulit yang satu ini lebih dikenal dengan jaket 'motorcross' atau jaket 'cafe racer'. Bentuk jaket kulit ini tergolong netral karena bentuknya yang sederhana dengan corak dan warna alami bahan kulit yang polos. Jaket ini sangat sesuai untuk Anda yang tidak menyukai gaya mencolok.

Sebenarnya terdapat beragam jenis jaket kulit yang bisa Anda temukan di luar sana. Dan, ketiga jenis jaket kulit di atas merupakan yang paling sesuai untuk gaya kasual Anda. Merderka.com




 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik


Tidak ada komentar :

Posting Komentar