Wow, Charly Koleksi Ratusan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


BIASANYA, pria tidak gemar dalam mengoleksi pernak-pernik pakaian atau busana. Lain halnya dengan Charly, mantan personel ST12 yang tanpa sengaja mengoleksi jaket kulit hingga ratusan jumlahnya.


Dikatakan Charly, ketidaksengajaan itu bermula saat masih bersama ST12, band yang telah mengharumkan namanya. “Setiap ada model yang saya suka, biasanya memang beli. Sekarang lebih dari 100 jaket. Itu juga semua berasal dari beberapa pemberian fans, endorse, atau ada yang beli pribadi juga. Tapi, ada sebagian yang sudah dikasih ke orang juga karena sudah terlalu banyak,” tutur Charly secara eksklusif denganOkezone usai mengisi acara di Dahsyat, Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/9/2012).

Gara-gara selalu memakai jaket kulit, akhirnya busana itu pun menjadi identitas pria yang kabarnya pernah melakukan operasi plastik pada hidungnya itu. Charly mengaku, tanpa jaket kulit, penampilannya terasa aneh.

"Orang sudah mengenal aku dengan gaya jaket kulit. Jadi, mau bagaimana pun gaya penampilanku nanti, tetap akan dipadukan dengan jaket kulit," tutup pria kelahiran 1981 ini seraya tersenyum. (ina)
K. Wahyu Utami - Okezone




Tidak ada komentar :

Posting Komentar