Jaket Kulit Michael Jackson Dihargai 1,8 Juta Dolar

Tidak ada komentar
Jaket kulit yang dikenakan Michael Jackson di video musiknya "Thriller" terjual seharga 1,8 juta dolar atau hampir Rp15 miliar. Seorang pedagang emas asal Texas beruntung mendapatkan jaket yang menjadi ikon raja pop tersebut.

Jaket kulit yang merupakan salah satu ikon Michael Jackson itu terjual dalam lelang di Rumah Lelang Julien, Beverly Hills, California, Senin (27/6) kemarin. Jaket tersebut dirancang Deborah Landis, istri sutradara video musik Thriller, John Landis. Jacko juga telah membubuhkan tanda tangannya di bagian lengan jaket.

Dari belasan penawar, jaket akhrinya terjual kepada Milton Verret,seorang pedagang emas dari Austin, Texas, seharga USD 1,8 juta. Milton berencana mengirim jaket ini ke seluruh dunia untuk dipamerkan dalam acara kemanusiaan. Keuntungan dari lelang itu sendiri, juga akan disumbangkan ke tempat perlindungan hewan, dimana dua harimau bengali milik Michael dirawat.

Jacko meninggal dua tahun lalu, dan membuat video musik untuk album "Thriller" di tahun 1983. Klip berdurasi 14 menit yang menampilkan Jackson menjadi zombie itu diyakini sebagai video musik paling berpengaruh.(RIZ)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar