David Beckham Tampil Macho Dengan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


TEMPO.CO, London - Setelah gantung sepatu, bintang sepak bola David Beckham tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Kali ini Beckham tampil macho dengan mengenakan jaket kulit dan celana kulit beserta motor BMW berwarna oranye.

Bintang sepak bola asal Inggris itu sedang menjadi model peluncuran toko baru fashion Belstaff, merek ternama jaket kulit asal Inggris, yang akan membuka toko baru di pusat kota London.

Sesi pemotretan berlangsung di Bond Street, salah satu jalan di London yang dipenuhi toko-toko perbelanjaan. Istri dari Victoria Beckham itu mejeng bersama motor BMW oranye dengan mengenakan kaos warna abu-abu, jaket dan celana kulit, serta sepatu biker.

Beckham menjadi model baru Belstaff untuk mempromosikan merek tersebut pada London Fashion Week Spring/Summer 2014. Beckham juga merupakan tamu kejutan di pesta koktail untuk merayakan peluncuran toko baru selama Fashion Week tersebut.

Selain Beckham, ada juga model-model lain yang menemani bekas pemain LA Galaxy, AC Milan, Real Madrid, danManchester United itu. Sejumlah model pria dan wanita juga mengenakan produk keluaran terbaru dari Belstaff.

Sebelumnya, Beckham juga menjadi model untuk label rumah desain istrinya, Victoria. Pria berusia 38 tahun itu menampilkan koleksi terbaru dari Victoria di New York Fashion Week pada pekan lalu.



-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar