Dengan Jaket Kulit Lady Gaga Santai Jalan dengan Pacar

Tidak ada komentar
INILAH.COM, California -Pertama kalinya Lady Gaga memperkenalkan kekasihnya di depan publik. Berjalan santai di California, Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney, terlihat mesra.

Selama ini, Gaga memang tidak mau kisah cintanya diekspos media. Sejak berperan pada Juli lalu, baru kali ini Gaga pamer pacar di depan umum.

Gaga yang terkenal sebagai penyanyi nyentrik dan nyeleneh ini santai berjalan di jalanan California. Seperti dikutip TheSun, Gaga mengenakan jaket kulit hitam, celana pendek, sepatu kulit, kaca mata hitam dengan hak tinggi dan rambut pirang yang terurai.

Sedangkan Taylor, yang juga menjadi model video klip lagu Gaga berjudul You And I, santai mengenakan kaos oblong berwarna hitam, celana panjang dengan kaca mata hitam dan topi.

Sejak pasangan ini berpacaran, untuk menghindari media, mereka selalu pulang terpisah setiap bertemu di restoran atau bar. Gaga menolak untuk bicara mengenai hubungannya.

"Anda tahu saya tidak bicara tentang kehidupan cinta saya. Tapi saya sangat senang dengan itu," kata Gaga dalam sebuah wawancara. [mor]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar