Tiga Trik Memilih Jaket Kulit yang Pas

Tidak ada komentar


Bahan kulit memiliki pesona tersendiri. Kesan mewah sekaligus androgini membuat banyak perempuan sering mengandalkan jaket kulit untuk membuat penampilan jadi lebih maksimal.

Saat musim dingin, tinggal mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan kaus polos dan scarf. Anda pun bisa keluar dengan hangat dan penuh gaya. Dalam memilih jaket kulit ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Tentunya, agar jaket kulit yang Anda beli tahan lama, dan bisa dikenakan pada segala suasana. Ketahui triknya.

1. Model sederhana
Sebaiknya pilih model jaket kulit yang sederhana dan tak terlalu banyak detail. Bahan kulit sendiri suah menciptakan kesan 'wah'. Detail yang ramai cenderung membuat penampilan jadi berlebihan. Apalagi, biasanya jaket kulit juga dipadukan dengan atasan dan scarf serta aksesori lain. Memilih model yang sederhana adalah yang paling 'aman'.

2. Pilih hitam untuk koleksi perdana
Untuk koleksi perdana, jaket kulit hitam adalah yang terbaik. Meskipun saat ini banyak pilihan warna seperti cokelat, merah gelap bahkan putih. Itu karena jaket hitam bisa dipadukan dengan banyak outfit, seperti kemeja, kaus bahkan gaun mini.

3. Ukuran pas
Wajib hukumnya mencoba jaket kulit sebelum membeli. Tentu Anda tak mau rugi, apalagi harganya bisa dibilang cenderung mahal. Pastikan ukurannya pas, tidak terlalu longgar atau sempit. Perhatikan juga kualitas jahitan dan bahan.

Penulis: Mutia Nugraheni/MUT

Sumber:Idiva




Tidak ada komentar :

Posting Komentar