Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston Manjakan Kekasih dengan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


Namanya juga selebriti berduit, kalau namanya sudah cinta mati sama pasangan, apa saja bisa diberikan. Inilah yang dilakukan Jennifer Lopez dan Jeniffer Aniston. Kedua Jennifer ini diberitakan merogoh kocek ratusan ribu dolar demi memanjakan sang pacar.

Belum lama ini, situs Daily Mail mengabarkan Jennifer Lopez  menghadiahi sebuah jip Dodge Ram seharga puluhan ribu dolar untuk Casper Smart, kekasih baru sekaligus penari latarnya.

Pemberian J.lo ini dinilai berlebih mengingat umur hubungan keduanya masih terbilang sangat muda yaitu baru tiga bulan. Jip warna putih tersebut diberikan J.Lo sebagai hadiah ulang tahun ke-25 sang kekasih.

Berbeda dengan Jlo, bintang 'Friends' Jennifer Aniston juga tidak pelit untuk urusan memanjakan kekasihnya aktor Jason Theroux.  Seperti yang diberitakan Showbiz Spy, mantan istri Brad Pitt ini tak tanggung-tanggung merogoh koceknya sebesar 500 ribu dolar atau setara 4,5 miliar rupiah.

Uang itu dihabiskan Jen, begitu ia akrab dikenal, untuk jaket kulit yang pernah dimiliki oleh James Dean seharga Rp 100 juta, lukisan karya Genn Ligon seharga Rp 4 miliar. Belum cukup sampai di situ, Jen juga memanjakan kekasihnya dengan memberikan  Ducati dan Harley Davidson seharga hampir setengah miliar rupiah. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar