Tampil Gaya dengan 3 Pilihan Jaket Kulit

Tidak ada komentar


Dona Rema - wolipop

Jakarta - Jaket kulit bukan hanya dikenakan oleh para bikers saja. Saat ini jaket kulit menjadi bagian dari tren berbusana.

Saat musim hujan seperti saat ini, Anda bisa menjadikan alasan untuk bisa mengenakan jaket kulit. Selain tampil lebih modis, tubuh pun akan lebih hangat. Berikut kami rekomendasikan tiga pilihan jaket kulit.

1. Quilted Leather Jacket (Massimo Dutti)

Quilted leather jacket merupakan jaket kulit sapi yang memiliki detail quilt (jahit tindas). Jaket kulit keluaran Massimo Dutti ini bisa dibeli dengan harga Rp 3,4 juta. Potongan jaketnya yang simple tersebut juga dapat meningkatkan penampilan Anda menjadi lebih gaya. Padu padankan jaket kulit ini dengan t-shirt dan celana jeans.

2. Leather Safari Jacket (Banana Republic)

Menggunakan jaket kulit dari Banana Republic ini dapat menjadi pilihan Anda untuk dapat tampil gaya. Jaket kulit yang diberi nama Leather Safari Jacket itu terbuat dari kulit domba. Padukan jaket kulit seharga Rp 3,8 juta ini dengan blouse tanpa lengan dan skinny jeans.

3. Leather Jacket (Zara)

Rekomendasi lainnya adalah jaket kulit lansiran dari brand fashion high-street Zara. Jaket kulit yang dibandrol seharga Rp 2,5 juta tersebut terbuat dari 100 persen kulit domba. Padankan jaket kulit berwarna pink ini dengan blouse asimetris, celana panjang dan wedges berjenis peep toe.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar