Jaket Kulit dalam Film Dark Knight Rises

Tidak ada komentar


Menjelang rilis film The Dark Knight Rises, pada 20 Juli 2012, Warner Bros. semakin gencar merilis poster dan banner baru. Setelah penggemar terpuaskan dengan poster The Dark Knight Rises yang menampilkan sosok Batman, kini, hadir enam character banner yang memperlihatkan Anne Hathaway dalam balutan kostum Catwoman, Christian Bale dalam kostum Batman, dan Tom Hardy dalam kostum musuh Batman, Bane.

Dalam banner tersebut, Hathaway terlihat mengenakan jumpsuit kulit ketat berwarna hitam dilengkapi kacamata berwarna senada. Seperti diketahui kostum Catwoman kali ini sempat menuai kritik lantaran dinilai tidak menarik.

Namun, kritikan tersebut langsung dijawab oleh sang aktris.“Jika Anda tidak menyukai foto itu artinya Anda hanya melihat sepersepuluh dari kehebatan kostum tersebut. Dan jika Anda menyukainya, Anda punya selera yang bagus," ujar Hathaway seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Sementara itu Hardy yang memerankan karakter Bane tampak mengenakan jaket kulit dan topeng yang menutupi sebagian wajahnya. Demi film ini, sang aktor memang harus menambah berat badan.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar