4 Pilihan Jaket Kulit dengan Warna Cerah

Tidak ada komentar


Jaket kulit pertama kali dipakai sebagai kostum penerbang pada awal 1900-an. Biasanya fashion item ini disebut dengan bomber jacket. Pada dasarnya jaket kulit tersebut identik dengan warna hitam atau cokelat. Namun kini, beberapa brand fashion ternama menghadirkannya dengan warna-warna yang lebih atraktif. Seperti apa?







1. Bershka
Jaket kulit keluaran brand fashion high street Bershka ini hadir dengan warna merah menyala. Padankan jaket tersebut dengan blouse putih serta celana panjang hitam. Untuk dapat tampil sempurna, lengkapilah penampilan Anda dengan sepatu boots berwarna hitam.



2. Mango
Padukan jaket kulit berpalet abu-abu ini dengan gaun shift bernuansa feminin untuk opsi gaya yang berbeda dari biasanya. Jika tertarik.






3. Stradivarius
Mengenakan jaket yang satu ini sangat cocok bila dipadu padankan dengan celana jeans berpotongan skinny dan blouse tanpa lengan berwarna putih.








4. Massimo Dutti
Jaket keluaran brand ternama Massimo Dutti tersebut bisa membuat Anda yang memakainya tampil lebih gaya. Celana panjang berwarna putih serta blouse berwarna serupa bisa menjadi padanan yang pas dan sesuai.
Sumber: Dona Rema - wolipop




Tidak ada komentar :

Posting Komentar