Tampil Trendi ala Rocker, Asal...

Tidak ada komentar


Bergaya rocker kini bukan hanya milik kaum pria. Wanita pun bisa tampil trendi ala lady rocker asal pas memadupadankan busana yang dikenakan.

Gaya lady rocker memang masih tetap menjadi tren sepanjang masa. Anda hanya perlu padu padan dengan bawahan atau sepatu yang cocok untuk menonjolkan kesan rock di segela suasana.

Untuk penampilan sehari-hari, gunakan jeans, sepatu flat, jaket kulit dan tentunya kaos sebagai dalaman. Rambut yang berkesan tak beraturan menambah kesan rock pada penampilan Anda. Tentu saja, kebersihan dan keharumannya tetap perlu dijaga.

Kate Moss, misalnya, yang beberapa waktu lalu sukses menghadirkan penampilan ala rock yang identik dengan kaos oblong putih dan jaket kulit. Gaya ini tetap terlihat trendi dari tahun ke tahun, lewat padu padan yang diaplikasikannya.

Bisa dikatakan sukses bergaya ala rock ini, jika penampilan Anda menimbulkan kesan bahwa Anda merupakan personil sebuah grup band rock. Paduan warna hitam dan putih menjadi ciri utamanya.

Ditambah lagi aplikasi tata rias wajah bergaya rock yang identik dengan aplikasi eye linertajam, berkarakter.

Tak hanya Kate Moss, baru-baru ini putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson juga tampil trendi bergaya rocker.

Dilansir Dailymail, saat bertandang ke sebuah acara santai, dara berusia 14 itu tampil stylishmengenakan kaus tanpa lengan berwarna hitam dan memadukannya dengan celana pendek. Kesan rocker didapat dari gelang cuffs kulit, serta sepatu boots.

Sementara itu, Paris juga menghiasi matanya dengan eyeliner hitam, sehingga kesan rockerpun semakin kental. Pada kausnya juga tertulis Rocks Stars Never Sleep.

Nah, bagi Anda yang ingin tetap tampil semi formal, Anda tetap bisa memakai kaos sebagai dalaman, namun padankan dengan celana panjang dan gunakan model tux jacket yang feminin dan gaya, serta pilih high heels untuk melengkapi penampilan ala lady rocker.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar