Miss A Terlihat Kharismatik dan Sangar dengan Jaket Kulit Merah

Tidak ada komentar

Pada jam 4 pagi tanggal 30 Desember, Suzy ‘Miss A’ memposting foto yang menampilkan para member dari grupnya melalui akun Twitter-nya dengan komentar, “Ini adalah foto dari ruang tunggu Miss A!”, “Ini foto ke-dua Miss A di ruang tunggu. Dimana Suzy?”

Dalam foto, para member Miss A memancarkan kharisma mereka melalui jaket kulit merah mereka, yang disertai dengan sarung tangan kulit dan kalung-kalung yang sangat impresif. Para gadis ini memandang kamera dengan tatapan tajam dan berkharisma.

Penggemar yang melihat ini memberikan berbagai komentar, “Kalian terlihat seperti anggota gang yang kuat. Aku merasa sedit takut. Ah! Ah!”, “ Kalian tentu saja pantas menyandang gelar raksasa termuda. Kau sangat tinggi.”, “Astaga! Kalian menakutkanku. Aku merasa harus berlutut dan menyerahkan diriku pada kalian.”

Hampir seluruh nama penyanyi dan band besari di Korea bersatu dalam SBS Korea Pop Music Festival (Gayo Daejun) 2011, diselenggarakan pada 29 Desember. Miss A, TVXQ, Super Junior, SNSD, 2PM, 2NE1, After School, Infinite, T-ara, Wonder Girls, Kara, BEG, Lee Seung Gi, dan IU.

Source: Starnews via korea.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar