Jaket Seratus Persen Kulit Asli ada di Ra-Leather.com

Tidak ada komentar


Merdeka.com - Siapa yang tidak tahu kalau fashion berbahan kulit asli memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya. Nah, dengan harga dan kualitas yang biasanya sangat tinggi, banyak orang gentar untuk memilikinya.


Di Ra-leather.com berbagai model jaket kulit ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kisaran harganya dimulai dari 325.000 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung seberapa banyak bahan yang diperlukan untuk membuat produk tersebut.


Selain modelnya yang menarik, Ra-leather.com memberikan berbagai penawaran warna. Di situsnya yang bertemakan "leather" ini, Ra-leather.com memberikan detail dan gambar yang bisa menjadi pemandu Anda untuk menemukan jaket kesukaan. Tidak hanya itu, profil usaha, cara pembelian dan testimonial dari pelanggan juga siap menjadi referensi Anda dalam melakukan aktivitas belanja.


Situs ini juga memiliki customer service yang sewaktu-waktu bersedia menjawab pertanyaan Anda melalui Yahoo Messenger. Pertanyaan dan pemesanan juga dapat Anda kirimkan melalui SMS, telepon, WhatsApp, BBM, dan email. Situs ini juga menyajikan berita dan artikel menarik seputar dunia fashion untuk menambah pengetahuan Anda.

Ada pula beberapa tips mengenai jaket kulit untuk Anda di Ra-leather.com. Belum puas memiliki website saja, Ra-leather.com bisa ditemukan di Facebook  fanpagenya, Twitter di @RALeather serta Google+.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar