Pernikahan Guardiola, Cristina Serra Mengenakan Jaket Kulit Merah

Tidak ada komentar


Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menikahi kekasihnya, Cristina Serra, Kamis (29/5/2014) waktu setempat di Barcelona.

Guardiola dan Cristina sudah lama menjalin kasih. Bahkan, keduanya telah memiliki tiga orang anak. Namun, mantan pelatih Barcelona itu baru meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan kemarin.


Pria berusia 43 tahun itu adalah salah satu pelatih sukses di dunia. Namun, ia memilih menyelenggarakan pernikahannya secara sederhana. Tak ada pesta mewah yang dihadiri selebriti ataupun pesepak bola dunia.

Dalam acara pernikahan yang memang sederhana itu hanya dihadiri keluarga dekat termasuk orangtua Guardiola dan Cristina dan tiga anak mereka, Maria, Marius dan Valentina.

Pernikahan tersebut dilakukan di Matadepera, Katalunya, Spanyol. Selaras dengan acara pernikahan sederhana, kedua pengantin juga menggunakan busana sederhana.

Pengantin wanita tidak mengenakan gaun tradisional yang biasa dipakai saat pernikahan, melainkan jaket kulit merah dengan terusan warna hitam. Guardiola dan Cristina telah menjalani kasih lebih dari 20 tahun.








Tidak ada komentar :

Posting Komentar