Memadukan Jaket Kulit Dan Hijab Yang Sesuai

Tidak ada komentar



Jaket Kulit Info. Untuk memadukan gaya jilbab dengan jaket kulit untuk tema gaya jilbab kasual terkadang menyulitkan sahabat hijabers. Sahabat mungkin bingung dengan kreasi jilbab yang dipadukan dengan jilbab kulit yang akan dipakai.


Warna apa yang pas dan sesuai dengan jaket kulit memang sangat relatif yang terpenting adalah pilihan tema dan perpaduan warna. Agar tidak menyulitkan, model jilbab sharing kombinasi jaket kulit dengan jilbab oleh sahabat hijabers luar negeri yang mungkin pas dan bisa jadi alternatif pilihan gaya berjilbab Anda.

Terlihat anggun dan menarik bukan? Jaket kulit yang memberi kesan kasual bisa dipadukan dengan jilbab cashmere warna hitam dan menjadi kostum jilbab yang menarik seperti gambar di atas.

Seperti pilihan desain kasual yang pernah diposting terdahulu, desain gaya kasual jilbab dengan jaket kulit di atas bisa memberi inspirasi jilbab modern pilihan Anda. Pilihan celana jeans yang tidak terlalu ketat juga bisa pas untuk desain gaya kasual jilbab seperti beberapa gambar jilbab dan jaket kulit berikut ini.
Sumber: modelmodeljilbab.com/


Tidak ada komentar :

Posting Komentar