Trik Tampak Elegan dengan Jaket Kulit Wanita Warna Hitam

Tidak ada komentar


Jaket Kulit Info. Jaket kulit memang lebih identik dengan kaum pria, Anda pasti pernah melihat beberapa adegan film aksi yang menampilkan pemeran utama pria memakai jaket kulit berwarna hitam dengan membawa pistol yang keluar dari suatu bar setelah sebelumnya melawan beberapa penjahat, kemudian dengan gagahnya sang pemeran utama tersebut menaiki Harley dan pergi dari tempat itu.

Apa kesan Anda setelah melihat penampilan pemeran utama tersebut, khususnya dilihat dari kacamata fashion?. Kesan pertama yang akan timbul pada otak seseorang setelah melihat si pemeran utama dengan dandanan ala rockernya yang jantan, sama sekali jauh dari kata feminim.

Lantas, mengapa saat ini banyak wanita feminim yang tertarik untuk ikut-ikutan memakai jaket kulit, warnanya hitam pula? Apa mereka tidak takut kesan feminim dan elegan yang mereka miliki hilang tertutupi oleh kesan jantan yang mendominasi pada jaket kulit tersebut? Ternyata ada beberapa trik tersendiri untuk padu padan pakaian sehingga jaket kulit wanita yang berwarna hitam itu tidak membuat ciri khas wanita feminim menghilang.

Pilih pakaian bermotif yang feminim. Jika Anda berniat untuk memakai jaket kulit ke suatu acara, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih pakaian utama yang bermotif, upayakan agar motif pakaian yang Anda pilih bisa menunjukkan sisi feminim dan sisi kekanakan Anda, misalnya Anda bisa memilih motif pakaian yang bergambar alat make up, motif hewan dan masih banyak lagi, Anda juga bisa menambahkan syal sebagai alat pelengkap penampilan.

Dress. Ingin terlihat feminim dan elegan dengan jaket kulit wanita, maka memakai dress adalah jawaban selanjutnya. Dress yang Anda pilih bisa mini atau long dress, sesuaikan saja dengan jenis acara yang hendak Anda hadiri. Anda bisa memilih mini dress yang memiliki beberapa lipatan atau renda di bagian bawahnya. Penampilan Anda yang feminim akan terlihat lebih elegan ketika Anda memakai jaket kulit hitam sebagai sentuhan akhirnya.

Sentuhan glamour. Anda bisa memilih jaket kulit hitam yang memiliki beberapa detail unik, entah manik atau butiran-butiran keemasan yang tentunya sangat pas untuk dipakai ke pesta karena secara tidak langsung telah menunjukkan sisi glamour dari penampilan Anda. Anda bisa memakai sepatu heels yang feminim atau boots sebagai bawahan, sesuaikan saja dengan selera Anda. Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki jaket kulit hitam yang memiliki aksen unik seperti itu, Anda bisa memakai gaun panjang dari bahan chiffon lantas kemudian dipadankan dengan jaket kulit Anda.

Aksesoris. Hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli jaket kulit wanita adalah memilih ukuran. Disarankan untuk memilih jaket kulit yang pas badan atau yang sedikit kebesaran. Jaket kulit yang besar bisa disiasati dengan pemakaian pakaian yang pas badan atau penggunaan ikat pinggang. Untuk sepatu yang paling sesuai dengan jaket kulit adalah sepatu boots. Pilihlah yang panjangnya tidak melebihi lutut.

Jaket Kulit Terbaik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar