Italian Look Dalam Nuansa Jaket Kulit Trendi

Tidak ada komentar


Jaket kulit menjadi salah satu fashion items yang bisa membuat penampilanmu semakin bergaya. Pakaian ini merupakan salah satu outfit yang dapat digunakan untuk menciptakan nuansa Italian look yang keren. Ingin bergaya maksimal dengan jaket kulit dalam berbagai suasana? Simak beberapa panduan mix n match-nya yuk!

Black Casual Look. Bergaya dengan outfit serba hitam yang memiliki kesan kasual merupakan salah satu contoh padu padan yang bisa kamu terapkan. Kombinasikan basic tee, skinny pants, dan leather jecket berwarna hitam untuk menemani penampilan ini. Lengkapi gaya dengan canvas shoes berwarna hitam yang memiliki tinggi sebatas mata kaki. Sunglasses dan gloves dapat menjadi aksesoris menawan dalam black casual style tersebut.

Semi Formal Wear. Siapa bilang jaket kulit hanya bisa melengkapi gaya kasualmu saja? Coba deh bergaya semi formal menggunakan paduan ini. Kombinasikan kemeja hitam fit body, celana panjang dark brown, dan ganti blazer yang biasa kamu gunakan dengan jaket kulit yang memiliki potongan klasik. Sempurnakan penampilan dengan oxford shoesatau sepatu berbahan kulit lainnya yang sesuai dengan gaya tersebut. Beri aksesoris tambahan berupa tas dan sunglasses untuk membuat style semakin terlihat keren.

Messy Chic Look. Gaya messy yang kamu gunakan akan terlihat semakin keren dengan jaket kulit ini. Gunakan graphic tee, ripped denim, dan jaket kulit. Buat gaya semakin rockdengan pilihan boots yang tepat. Kamu bisa bereksperimen dengan aneka warna jaket selain hitam, misalnya cokelat gelap atau beige. Beranikan diri juga untuk memadukan celana dan jaket kulit sebagai kombinasi penampilan yang menarik.

Ide menggunakan jaket kulit ala Italian fashion ini dapat menjadi salah satu inspirasi oke buat gaya sehari-harimu, Temans. Kalau penampilan udah oke, jangan sampai deh ada ketombe yang rontok dan mengganggu penampilan. Gunakan sampo dan kondisioner yang memiliki formula mengatasi ketombe yang muncul di kulit kepala. Aplikasi masker rambut juga dapat menjadi alternatif perawatan rambut yang tepat. Siap tampil denganoutfit trendi dan gaya rambut yang oke, Temans? (kpl/wri)

Hak Cipta: KapanLagi Network



ra-leather.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar