Contek Gaya Berbusana Jaket Kulit Ala Miley Cyrus Yuk!

Tidak ada komentar


Jaket Kulit - Selebritis mantan kekasih Liam Hemsworth ini memang selalu menjadi bahan perbincangan dunia entertainment. Nggak ada habis habisnya kalau ngomongin cewek yang satu ini. Semenjak masih bermain di serial Hannah Montana, Miley yang berpotongan rambut pendek ini suka memakai jaket kulit. Setelah merubah gayanya menjadi lebih boyish pun Miley makin sering memakai fashion item yang satu ini. Contek gaya Miley memakai jaket kulit, yuk!

Baggy jeans
Jaket kulit hitam merupakan salah satu fashion item yang universal dan bisa kita padukan sama berbagai gaya. Kali ini Miley memadukan jaket kulitnya sama celana jeans longgar. Buat kamu yang berbadan kurus, paduan ini bisa membuat tubuh kelihatan lebih berisi.


Mini skirt
Jaket kulit bermodel klasik ini cocok dipadukan sama setelan punk. Miley memadukannya sama rok mini dan angkle boots. Kita bisa meniru perpaduan yang satu ini buat sekadar berjalan-jalan di akhir pekan. Tampilan boyish ala Miley ini memang pas banget deh buat kamu yang mau hang out bersama teman atau mau kencan sama pacar. You rock, girl!


Celana selutut
Siapa bilang leather jacket cuma bisa dipadukan sama skinny jeans? Miley memadukan jaket kulitnya sama celana berbahan lateks selutut yang bikin penampilan Miley kelihatan santai. Tambahan sandal atau sepatu metalik bisa bikin penampilan kita tambah bold kayak Miley.


Jumpsuit
Gabungan merah dan hitam enggak bakal membosankan sampai kapan pun. Miley menggabungkan jaket kulit hitamnya dengan jumpsuit merah terang. Penampilan Miley kelihatan keren dan enak dilihat! Nggak ada yang berani berbusana seperti Miley ini.


Common outfit
Kepengin memakai jaket kulit tanpa kelihatan berlebihan? Well, cukup padukan jaket kulit kesayangan kita sama skinny jeans dan top hitam. Dengan perpaduan kayak gini saja kita sudah bisa kelihatan keren.


StripeBiar enggak kelihatan membosankan, padukan jaket kulit kita sama sesuatu yang bermotif. Dalam kasus kali ini, Miley memadukan jaket kulitnya sama dress bermotif strip hitam dan putih. Asyik! Miley memang benar benar tahu bagaimana cara berbusana. Nggak ada salahnya kamu mencontek gayanya satu persatu.


Simber:  http://polimoli.com/a/contek-gaya-berbusana-jaket-kulit-ala-miley-cyrus




Tidak ada komentar :

Posting Komentar