Jaket Kulit Berwarna Neon Bikin Kamu Terlihat Feminin

Tidak ada komentar

Suka pakai jaket kulit, girls? jaket kulit berwarna hitam sudah biasa. Sekarang saatnya mencoba jaket kulit berwarna neon. jaket kulit yang terkesan macho dan sporty jadi terlihat feminin dan playful. Penasaran mau pakai jaket kulit berwarna neon ini?

Blue And Printed
Cara paling aman memakai jaket kulit berwarna neon ini adalah dengan pakaian serba hitam atau putih. Sehingga, warnanya yang terang banget akan jadi pusat perhatian. Selain itu, akan memberikan kesan feminin dan edgy.

Pink Over The Black
Warna hitam yang terkesan macho akan terlihat lembut ketika dipakai bareng pink neon. Perpaduan dua warna ini cocok banget untuk kita yang enggak mau terlihat terlalu feminin.

Colorblock Sensation
Penasaran pengin mencoba tren colorblock, girls? Kita bisa mencobanya dengan memakai jaket kulit berwarna neon lalu menggabungkannya dengan item lain dengan warna neon juga. Kalau enggak pede, dua warna neon plus satu warna netral sudah cukup membuat kita jadi pusar perhatian, he-he-he.

Mellow Yellow
jaket kulit berwarna bright yellow atau pastel yellow keren juga nih buat dicoba. Biar lebih edgy, gabung dengan item lain berwarna netral seperti hitam atau putih. Agar enggak terlalu polos, kita bisa memakai satu item bermotif, seperti celana bermotif geometri atau atasan floral.

Red On Fire
jaket kulit berwarna merah akan membuat kita terlihat lebih percaya diri. Dan, memberikan kesan edgy. Apalagi kalau digabung bareng ripped jeans. Keren.

Sweet Turquoise
Warna turquoise memberikan kesan manis dan feminin bagi total look kita. Enggak ada salahnya untuk mencoba jaket kulit berwarna ini, girls. Paling cocok untuk tampilan kasual dengan celana jins dan black tank top. (kawanku)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar