Sebelum Beli Jaket Kulit, Ikuti Dulu Tips Ini Ya..

Tidak ada komentar


Leather jacket atau jaket kulit adalah satu item yang lagi diminati banyak remaja saat ini nih sist, mungkin termasuk kamu. Nah, ada tips nih untuk membeli jaket kulit yang bagus dan manis dipakai untuk bergaya! Apa saja?

Beli jaket yang kulitnya asli bukan imitasi

Jaket kulit imitasi banyak beredar saat ini dan kekurangannya, item ini cenderung tidak menyerap keringat dan terasa panas saat dipakai. Walaupun jaket kulit asli harganya mahal, tapi setidaknya awet untuk dipakai sampai kamu dewasa.

Pilih warna netral

Black leather jacket salah satu warna aman yang dkombinasikan sama warna apapun. Miliki juga beberapa warna klasik seperti cokelat, abu-abu, dan krem.

Ambil yang pas dengan tubuh

Usahakan memilih jaket kulit yang jatuhnya pas di area hipbone (tulang pinggul). Bukan hanya bisa menutupi kekurangan di area perut dada dan pinggang yang berlemak, ukuran ini juga sangat cocok bagi lekuk tubuh cewek.

Pilih jaket yang punya aksen atau detail

Biar terlihat lebih modern, nggak ada salahnya kalau kamu pilih jaket kulit yang punya detail menarik seperti permainan kancing, risleting, buckle (kepala gesper) dan lainnya. Kalau nggak suka dengan detail-detail itu maka pilih yang desainnya berkerah tinggi agar terlihat berbeda dengan jaket kulit pada umumnya. [k/flm]

- See more at: remaja.matawanita.com/


Jaket Kulit RA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar