Tampil Stylish dengan Jaket Kulit ala Selebriti Korea

Tidak ada komentar




Jaket Kulit Info - Di antara sekian banyak fashion item, jaket kulit tampaknya menjadi salah satu pakaian yang harus dimiliki oleh para pecinta fashion, termasuk juga para selebriti Korea. Dalam berbagai kesempatan, mereka terlihat modis dengan variasi jaket kulit yang dipadukan dengan berbagai pilihan busana. Siapa saja?




CL
Penyanyi yang tergabung dalam grup 2NE1 ini terbilang mempunyai selera yang tinggi untuk urusan fashion. Tak jarang ia mengenakan jaket kulit yang dimodifikasi dengan berbagai busana, seperti penggunaan celana panjang berpotongan lurus yang akan membuat kaki tampak lebih jenjang. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti cincin dan kalung agar tampilan tidak terlalu monoton.




Lim
Bosan dengan paduan warna gelap saat mengenakan jaket kulit? Tak ada salahnya mengenakan warna terang seperti oranye, pink, atau hijau toska pada pilihan busana Anda. Salah satu member Wonder Girls, Lim tampak terlihat cerah mengenakan minidress yang dibalut jaket kulit dengan detailemboss di bagian lengannya. Dalam menggunakannya, berhati-hatilah mengenakan jaket kulit agar tidak menimbulkan bekas lipatan dan membuat kulitnya terkelupas.



So Hee
Penggunaan jaket kulit juga dapat membuat tampilan menjadi lebih sportyseperti yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris Ahn So Hee. Caranya, kenakan celana pendek dan sepatu sneakers. Agar tampilan terlihat lebih menarik, pulaskan riasan tipis-tipis pada wajah, atau cukup kenakan lipstik berwarna natural. Penyimpanan jaket kulit sebaiknya tidak dilipat karena akan meninggalkan bekas. Gantunglah jaket di dalam lemari atau di dalam ruangan dengan suhu yang tidak terlalu panas.




Minzy
Jika digunakan dengan tepat, jaket kulit dapat membuat tampilan yang awalnya sederhana dapat terlihat maksimal. Pilihlah jaket yang memiliki detail studded dan kenakan bersamaan dengan pakaian polos seperti yang digunakan oleh Minzy, salah satu member grup 2NE1. Gunakan juga aksesori seperti kalung dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilan.




Hyorin
Jaket kulit pada umumnya hadir dalam warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Hyorin, salah satu pentolan grup Sistar yang berani tampil beda dengan mengenakan jaket kulit berwarna putih dan dress mini. Jika Anda juga gemar mengenakan jaket kulit, perhatikan cara merawatnya dengan benar agar kondisi kulit tetap bagus. Cukup dengan mengusapnya dengan kain halus dan taruh di ruangan sejuk.



Gyuri
Wanita yang pernah beradu akting dengan Song Jae Rim ini sering terlihat dengan gaya cuek namun tetap stylish mengenakan jaket kulit yang tampak kebesaran. Gaya seperti ini bisa Anda terapkan untuk pergi dengan teman-teman atau menghadiri acara kasual. Sebaiknya, hindari jaket kulit dari paparan sinar matahari secara langsung karena dapat merusak kulitnya.





So You
Terbiasa tampil anggun dalam balutan dress mini serta high heels, pelantun 'Some' ini seolah mencoba untuk tampil edgy dengan mengenakan jaket kulit yang hanya disandarkan di bahunya. Meski demikian, sisi feminin tetap terpancar dalam rok mini yang dikenakannya serta dipadukan dengan bootsselutut.
http://wolipop.detik.com/



Jaket Kulit RA


Tidak ada komentar :

Posting Komentar