Ingin merayakan Juara bersama penggemar, kaki Lorenzo malah terbakar.

Tidak ada komentar


Nasib sial dialami Jorge Lorenzo saat melangsungkan perayaan gelar juara dunia MotoGP 2015 di Palma, Mallorca, Kamis (12/11/2015) waktu setempat atau Jumat (13/11/2015). Kaki kirinya terbakar akibat motor YZR-M1 yang hendak dibawanya arak-arakan korsleting.

Dilansir Reuters, kejadian itu berlangsung saat Lorenzo hendak meninggalkan bandara dengan motor balapnya. Tiba-tiba, motor andalannya mengeluarkan asap tebal dari bagian mesin sebelah kanan.

Sontak kejadian itu membuat Lorenzo langsung kaget dan lompat dari motornya. Pembalap Movistar Yamaha langsung memegangi kakinya yang ternyata sakit akibat kepanasan.

Lorenzo pun mengalami luka bakar ringan yang kemudian dibalut dengan perban. Namun hal itu tak menghalangi rangkaian acaranya sebab pembalap berusia 28 tahun langsung bertemu Presiden Kepulauan Balearic Francina Armengol.





Lorenzo sudah mengonfirmasi jika kakinya tak mengalami cedera serius. "Jika saya bisa balapan di Belanda setelah operasi tulang selangka, maka ini bukanlah apa-apa," katanya.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu sukses merebut trofi juara dunia MotoGP ketiganya setelah memenangi seri pemungkas di Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu. Kemenangan membuat Lorenzo jadi unggul lima poin dari rekan satu timnya Valentino Rossi yang hanya mampu finis di posisi keempat.

Simak Videonya di bawah ini:



 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik



Tidak ada komentar :

Posting Komentar